50 Tahun #IsuzuTerusMenemani, Memperkuat Ekosistem

Tahun 2024 menandai perjalanan 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani sebagai “Real Partner, Real Journey” bagi masyarakat dan Isuzu Partner, khususnya para pelaku industri dan bisnis di seluruh penjuru Tanah Air. Melalui perjalanan ini, Isuzu menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, di antaranya Isuzu Elf, Isuzu Traga, Isuzu Giga, Isuzu D-MAX, dan Isuzu Mu-X.

Dengan semangat #IsuzuTerusMenemani, tidak hentinya untuk mengembangkan setiap channel Isuzu yang akan memperkuat ekosistem dari Isuzu itu sendiri. Selain itu, layanan purnajual terus diperkuat sebagai solusi yang tepat bagi para konsumen. Komitmen untuk terus memperkuat ekosistem dan layanan purnajual tidak terlepas dari tujuan Isuzu untuk dapat melayani Isuzu Partner secara maksimal.

Tidak hanya menyediakan, tetapi juga membangun dan memperkuat ekosistem dan layanan purnajual, yang diwujudkan dengan menghadirkan 4 Part Depo di Medan, Makassar, Palembang, dan Pontianak. Fasilitas ini didirikan agar Isuzu dapat memperluas jangkauan ke wilayah di luar Pulau Jawa, mempercepat ketersediaan dan memperluas persebaran suku cadang. Isuzu juga memperkuat ekosistem dan layanan purnajual dengan menghadirkan 49 karoseri partner, lebih dari 1.800 partshop, 140 bengkel mitra, dan lebih dari 150 Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang tersebar di seluruh Indonesia untuk langsung ke lokasi konsumen.

Isuzu juga senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat bagi Isuzu Partner antara lain: mechanic on site dan part on site, full maintenance contract, serta driver dan mechanic training. Melalui layanan after sales customer 24/7, serta part rotation di depo Isuzu dan outlet dealer, Isuzu berupaya untuk memastikan ketersediaan spare part dengan high availability dan meminimalisir breakdown time unit. Sehingga, Isuzu Partner dapat mengoptimalkan penggunaan unit Isuzu yang dimilikinya.

Sebagai langkah transformasi digital guna memberikan segala bentuk kemudahan, Isuzu menghadirkan platform digital MyIsuzuID dan WhatsApp Isuzu Contact Center. MyIsuzuID telah dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti fitur reservasi multi unit untuk servis Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), layanan servis darurat, dan memberikan rekomendasi unit.

Lebih dekat lagi secara digital, Isuzu juga menghadirkan Whatsapp Isuzu Contact Center di nomor 089501701700. Cukup dengan sapaan seperti kata "halo" atau lainnya, maka dalam hitungan detik akan muncul balasan sistem berupa kolom pilihan "Pilih Layanan Isuzu" yang akan diwakili asisten personal bernama "Rangga".

Ekosistem dan layanan purnajual yang dihadirkan ini menjadi perwujudan komitmen 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani masyarakat Indonesia dalam meraih kesuksesan.

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Dealer Isuzu Banyuwangi

Jl. S Parman No.02, Pakis-Banyuwangi, Hotline (0333) 422630
‧ Supported by Farihtech.com